Jumat, 07 Oktober 2011

Tunjuk Tangan

tunjuk tangan, ya, emang itu yang mau gue bahas kali ini
apa yang selama ini gue pikirkan dengan dua kata ini akan gue curahkan disini.
sekali lagi, TUNJUK TANGAN!

nah kan guru guru suka bilang, misalkan "yang belom ngerjain tunjuk tangan"
dan serentak yang merasa pun melakukan hal ini:

nah sekarang yang gue bingungin, sebenernya tindakan diatas ini disebut TUNJUK TANGAN atau..... ANGKAT TANGAN?!
menurut gue yang disebut tunjuk tangan itu yang seperti ini:
right?
gue cuma berpendapat ya, tapi coba aja deh renungin baik baik, yang sebenernya dimaksud dengan tunjuk tangan itu yang
atau yang
?

gue cuma takut aja anak anak yang menyadari ini merasa terbohongi dan terbodohi. sebenernya kurang ngenes apa sih generasi mereka itu?
oke sekian aja deh ya, wassalam!

100% aseli no copy

8 komentar:

  1. gue suka dan setuju dengan ini ! wk

    BalasHapus
  2. kok gue selama ini baru merasa bodoh....-_-

    BalasHapus
  3. SETUJU AMA DEA,haha... iya ya. kan nunjuk tangan harusnya jari menunjuk tangan. jadi selama ini apa yg kita lakukan ????

    BalasHapus
  4. dea.... setuju + ngakak ...
    ngomong2 foto profile lo yoogeun??

    BalasHapus
  5. mimah : lu merasa terbohongi kan?
    ajeng : iya jeng!! ini ga bagus buat masa depan..
    seka : hahaha iyaa;D

    BalasHapus
  6. aku baru menyadarinya .-.

    BalasHapus
  7. ayo dukung gerakan anti penipuan!

    BalasHapus