Senin, 19 Desember 2011

My Ambition

heyho!
kali ini gue mau curhat curhat lah ya tentang cita cita gue :o cekidotss

1. PHOTOGRAPHER
yak gue pengen bangetss jadi fotografer. gatau kenapa suka aja moto moto gitu. tapi kamera gue masih kamera pockets hehe semoga aja nanti bisa beradaptasi(-_-?) menjadi SLR aminn!

2. WRITER
inii dia. kenapa gue pengen jadi penulis? karna gue suka banget nulis! dulu ya pas ramadhan itu gue ngarang cerita di buku tulis yang tebeel udah nyampe setengah buku lebih. sayangnya ceritanya masih bocah jadi gue malu untuk publish nya hehe. gue juga sekarang lagi bikin cerita, semoga aja bisa cepet jadi cerita yang bagus dan ntar gue post deh di blog hehe

3. KINDERGARTEN TEACHER
gue pengen jadi guru tapi gue gamau jadi guru sd, smp, sma karna ribet dan ada ujian lagi yang karna gue pelupa jadi gue pasti akan susah mengerjakannya wk dan karna gue suka anak anak, jadilah gue pengen jadi guru TK! mungkin emang bayarannya ga seberapa, tapi yang gue incer pahala sob. anak TK kan baru belajar segala macem, kebayangkan ilmu yang dikasih berapa banyak:) tapi disini juga ada tantangannya, anak seumuran TK udah mulai pengen tau. jadi apa yang kita lakuin suka dia ikutin. makanya gue harus bisa menjadi pribadi yang lebih baik! insyaAllah kalo rezeki gue cukup, gue pengen bangun TK buat anak anak kurang mampu, jadi mereka TK ga usah bayar. kalopun ga bisa bikin gedung gue akan ngajarin mereka di alam terbuka, kan asik juga hehe. semoga tercapai ya Allah, amin.

4. WIRAUSAHA
pengen banget punya restoran! sumpah gue udah sampe cerita ke keluarga dan Alhamdulillah mereka semua support gue hehe jadi makin semangat deh. gatau kenapa suka aja gitu kayaknya asik:o

5. GO TO...
-MAKKAH!
udah jadi kewajiban setiap muslim yang mampu. semoga gue bisa kesana, aminamiinn!

-PRANCIS!
yeaa ini dia! gue pengen ke prancis, tepatnya paris! pengen banget liat menara eiffel malem hari bareng keluarga<3 yaAllah izinkan aku kesana bareng keluarga amin!

yaa itu dia cita-cita gue yang banyak banget wk, mungkin gamungkin untuk dapetin semua, tapi paling enggak harus ada satu yang bisa gue capai, amin;)
banyak banget ya? tadinya malah gue pengen jadi komikus juga wkwk berhubung gue suka gambar. tapitapi... gambar gue masih belom seberapa, belom panets buat jadi komik. coba aja nih ya gue mencoba gambar taylor swift dan hasilnya malah begini:
kalo gini caranya bisa bisa gue digebukin para swifties wkwk-_- pokoknyaa gue berdoa semoga semua keinginan gue bisa terwujud, amin!;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar