Sabtu, 18 Februari 2012

pemili

pemili. ya. pemili. pemili merupakan bahasa lain dari family, atau biasa juga disebut keluarga. pemili biasa dipake oleh orang sunda yang suka ngomong pake basa inggris padahal ga bisa --maksain sok bule--, ya, kira kira begitu deh. meskipun gue bukan orang sunda, tapi orang jawa, gue tetep mau menggunakan kata yang satu itu, yaah itung itung menghargai budaya lain lah~ sehhh*kibas poni*
TAPI, sepandai pandainya kodok melompat pasti akan kepeleset juga. artinya: sedemen demennya gue sama indonesia gue bukan mau bahas pemeli. gue mau jelasin tentang keluarga gue. yahh walaupun keluarga gue bukan keluarga sempurna, gue tetep sayang sama mereka. kalo kata pepatah sih "tiada gading yang tak retak" artinya: semua gading pasti retak tiada yang sempurna. selain Allah, tentunya.

oke, disini gue bukan mau jelasin tentang keluarga papan atas-keluarga artis- seperti ini
apalagi keluarga semacam sespesies ini:
kenapa bukan keluarga seprti gambar diatas?
pertama, keluarga gue ga sesubur itu. kuantitas anggotanya ga nahan. gabisa bayangin si ibu ngeden secapek apa. pilihannya cuma dua: dia dipaksa sang suami, atau memang sudah menjadi hobi
kedua, keluarga gue, TENTUNYA, bukan keluarga monyet

oke, jadi inilah keluarga gue yang kece abis:
mengapa tampang kita mesem? karna silau abis
gunung bromo:D

belitung!

oke, ga ada yang lagi cakep cakep-_- susah dapetin yang kita berlima kumpul, karna emang biasanya papa yang moto. oke gue akan ngenalin merekaa

1. PAPA-MAMA
this is my father with my mother- sweat coupleeeee<3
yap, bapa gue namanya didiek herry prasetyo dan emak gue namanya rini frida harywahyuni. mereka lah yang membuatku hadir di dunia ini *syalalaa* seperti kata gue tadi, mereka emang bukan manusia sempurna, tapi gue sayangggggg banget sama mereka ya wajarlah ya hehehe, pengen bisa bahagiain mereka, semoga tercapai, amin!
bapa gue udah nafkahin keluarga gue selama ini, hingga kita bisa jadi 'seperti ini'. keren. hebat banget. give applause plokplok. jadi, gue menganggap bapa gue itu pahlawan gue
mama gue, yang selama ini merawat gue, jadi, mama gue juga pahlawan gue
berhubung gambar superwomannya seksi seksi, gue gabisa edit. terlalu.......ga banget-_-
oke, jadi, kedua orang tua gue adalah PAHLAWAN GUE!

2. KAKAK-ADEK
hm oke, ini dia kakak dan ade gue
there we are. with me, omg-_-
yahh mereka ini..... ya begitu
kakak gue. anaknya rumahan. kalo emak gue suka ngomong ke gue "jangan main mulu napa kamu!" nah kalo ke kakak gue, "kamu tuh main sana lho!"-_____-
entahlah ini bisa disebut diskriminasi atau engga. tapi mungkin tidak. kakak gue kurang main, gue kelebihan main. kalo yang ditengah tengah... mungkin ade gue
sahhhhhhh ade gue ini nakal, tapi sebenernya dia...b,b...ba....ikkkkkkkk! okhueh susah dikatakan-_- ya pokoknya gue sayang keluarga gue dah-..-

kakak gue mulai ngomel "udah napa lu deeeeeek katanya bentar, bentar apaan pret!" hih sayang sekali dia ngomel seperti itu. padahal kalo dia bisa lebih sabar dia bisa makin ngeksis di blog gue-3- yaudah yak, cape denger kakak gue ngomel. kasian ntar congornya makin maju. bubyeeeehhhhhh;;))

100% aseli no copy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar