Minggu, 27 November 2011

HBirthday Mrs Zia and ichajeng

yaa kali ini gue mauu posting tentang someone- ehh tiga orang spesial yg ada di hati gue ini*wazek. yaitu 2 anggota SG (8Amazing) ajeng dan icha, and our mother, Bu Zia!

21 Nov 2011- ajeng's b'day
senin. menyenangkan sekali. mengapa? karna ajeng membawakan kita J.CO sebagai PU wkwk. jadi pas istirahat kita ngumpul di belakang kelas. dan dengan antengnya mendoakan ajeng. kemudian, saat yang ditunggu tunggu. pembagian J.CO! wekek gue sangat mengharapkan mendapat J.CO yang oreo, ato engga yg almond. tapi ternyata karna gue terlalu anteng gue ga kedapetan satupun dari yg gue inginkan. yap, gue mendapatkan donat yg berlumur coklat dengan isi... entahlah apaitu wk. karna laper gue menggigitnya satu gigitan. dan ternyata... masih ada satu kotak J.CO lagi. dan disana terdapat yang oreo! jlep. icha ngasih tau gue, "de, ada yg oreo nih!" gue panik, "iyak?!". "iya, kalo mau tuker tuker aja" sejenak gue bahagia, tapi pertanyaan icha yg selanjutnya membuat gue lesu-> "udah digigit belom? kalo belom ya jangan" gue melirik ke arah donat gue yang sudah terbukti mendapat satu gigitan. satu gigitan penuh makna yang mencorengkan bukti bahwa gue ga bisa nuker donatnya. oke, gue menerima apa adanya. gue sempet kesel karna, kenapa perut gue karung?! coba aja belom gue gigit. pasti... pasti.... ah udahlah menyesal tiada guna. yak, tanpa coreng corengan itu ga seru. serentak coklat atau apapun yg ada di donat diolesin ke muka temen temen sekelas, terutama ajeng. oke akhirnya muka kita udah penuh coreng, dan kerudung juga kena. kamar mandi pun dipenuhi anak 8a wkwk-_- kita baru keinget kita harus ke labkom buat IT, kita buru buru ke lab karna kata pa adi (guru IT) kalo telat 5-10 menit lab bakal dikunciin yg artinya kita ga belajar. sampe di lab. ternyata pintu telah dikuni. kita mohon mohon dari luar pintu buat bukain pintunya, minta maaf ke pa adi bahkan halimah sampe bawain donat nya ajeng sebagai sogokan wk-_- udah konyol konyol malu maluin kita disitu ternyata..... saat lab dibuka pake kuncinya k3 ga ada pa adi. jlep. ini... bener bener malu maluin. jadi tadi kita mohon mohon sama siapa?! minta maap sama siapa?! bawain donat... buat siapa?! ternyata pa adi ga ada.

22 Nov 2011- Icha's b'day
selasa. kita fast forward sampe siang ya, tepatnya istirahat kedua karna ini momen momen dimana icha ngasih kita PU wk. PU dari icha yaitu mi goreng sama fruit tea. sebenernya ada momen yang bikin gue ngakak, si tasya wkwk tapi gue ga bisa menceritakannya demi menjaga nama baik dia. sory ye. nah oke kitaa fast forward lagi sampe selesai pembinaan. jadi setiap selasa itu kelas 8 rsbi ada yg namanya pembinaan, yaitu pelajaran tambahan.terserah siswa mau milih mtk, fisika, biology, IT atau b.ing. jadi idzni, sahabat icha yang satu pembinaan sama icha pura pura sakit. dia pura pura minta anterin chelsea (yang juga satu pembinaan) buat anterin pulang. sebenernya mereka ga pulang, tapi mereka ngambil kue ultah yg udah gue pira ama celsi pesen hari sabtu kemarennya. kue ini ga hanya kita spesialin buuat icha, tapi juga ajeng. jadi kue tart berbentuk love itu bertuliskan "happy birthday ichajeng". oke jadi selesai mengambil  kue idzni sama chelsea ngumpet di 7a, tempat pembinaan mtk. sebelumnya kita suruh semua anak kelas 8a selepas pembinaan buat ke kelas. ngomongnya sih buat ngomongin ultah bu zia, tapi padahal buat surprise ini hihi. oke jadi idzni sama chelsea langsung ngibrit ke 8a buat nyiapin kuenya. anak 8a juga gue suruh masuk. dan saat icha sama ajeng masuk... "HAPPY BIRTHDAY TO YOUU...~" lagu itu langsung menggema di 8a. oke setelah selesau mendoakan, lagi lagi, acara coreng mencoreng. gue ikutan bentar. tapi gue pikir, enakan makanin kuenya daripada buat nyorengin muka orang. akhirnya gue, fitri, vira, bintan dan entah siapa lagi menikmati kue itu wk. acara selesai. semua pada kabur, hanya tersisa gue, nida, chelsea, pira dan nia membersihkan kelas-_-

25  Nov 2011- Mrs. Zia b'day
jumat. tadinya kita mau ngerjain bu zia dengan cara nyuekin beliau atau nyolotin atau bikin rusuh. tapi sayangnya ga ada jam pelajaran bu zia. sebenernya bisa aja pas kita mau keputrian kita gituan tapi.... sumpah ga tega. jadi alhasil kita cuma cuek aja, pura pura gatau kalo hari itu bu zia ulang tahun. tapi tenang aja. bukan 8a namanya kalo ga kompak. kita tetep ngerencanain sesuatu yang spesial buat bu zia. jadi pas beberapa anak ulangan fisika, gue sama chelsea mau ambil kue tart buat bu zia ini. disini sempet ada masalah karna kita ga dipinjemin motor sama k3. eska juga ga bawa motor. yaudah gue sama chelsea bertekad naik angkot. tapi Alhamdulillah Allah membantu kita. saat kita mau keluar torik ada bang wada (yang jualan goodtea disekolah) abis make motor. kita pun langsung minta pinjem dan Alhamdulillah diizinin (walaupun pas kita balikin kita diceramahin sama k3 yang lain). oke gue sama chelsea langsung cabut ambil kue. teruss akhirnya shalat dzuhur. selesai shalat. jadi skenario kita gini, pas pada udah selesai shalat sunnah ba'diah, yang lagi ga shalat pura pura  ada yg berdarah jadi bu zia bakal keluar kelas dan kita siapin segalanya. skenario berjalan lancar. selesai shalat sunnah juwita tiba tiba masuk kelas dan dengan paniknya ngomong "ibu! bu zia!  chelsea tangannya berdarah!" well. juwita boong. yah terpaksa bukannya mau boongin guru tapi demi... taulah. akhirnya bu zia keluar. pintu kelas langsung ditutup dan kita siapin segalanya. papan tulis sudah bertuliskan "happy birthday bu zia <3". nida bawain kuenya dan gue bawain kartu ucapannya. kita semua ngumpul di depan kelas. dan... kemudian bu zia masuk. kelas langsung digemuruhi nyanyian happy birthday. kita pun bawa bu zia ke meja guru dan meletakkan kue dan kartu ucapannya disana. bu zia ngomong bahwa ini surprise banget. dan blaablabla. bu zia acain isi kartu ucapannya satu satu. pokoknya spesial deh! kita juga nyanyiin lagu apaitu gue gatau judulnya wk dan bu zia hampir nangis. oke akhirnya bu zia bilang macem macem tentang surprise kita ini dann pemotongan serta pembagian kue! bu zia juga ngasih kita beng beng sebagai PU hihi intinya, hari ini spesial banget! hari guru dan hari ultah wali kelas kami tercinta. sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY BU ZIA!

-OUR PHOTO-
kartu ucapan tampak belakang wk
gambar yg ada di kartu ucapan- made by me
kartu ucapan & kue- gue, nida, kamel, tasya, idzni
welcome bu zia
can u see how glad mrs. zia?
@teacher's table
chelsea, juwita, dinar, bu zia, sabee, kamel
singing something for her
can u see what were we saying in the card? i think no xixi
kue yg telah dipotong dan pembagian beng beng
pembagian kue
pembacaan isi kartu ucapan
8a in formal photo
8a in action!
guenya beler-_-


gue, bintan, kamel, nida

ciribil (ceribelnya 8a-_-)
that's all and... ithink enough, gbye!

100% aseli no copy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar