Sabtu, 19 November 2011

SG- my beloved classmate

yaps! kali ini gue mau posting tentang temen temen sekelas gue, yang dari kelas 7 sampe kelas 8 (sekarang) selalu bersama;;)

SG- Snow Girls
nama yang dikasih wali kelas pertama kali kami di SMP ini sekaligus guru bahasa inggris, miss Meise. tapi sayangnya belom ada satu semester  bareng miss meise udah pindah:"
here she is!
photo edited by Chelsea Soraya Razy
we veery very love her! that caused by she is so kind!
we made something for her after she was moved
picture took by me, text made by us (SG) with our love
bisa baca ga? ga jelas ya? maap ya kalo ga jelas, pokoknya itu tuh ada tulisan 7A <3 MS MEISE 4EVER (dulu masih alay) <3<3
tulisan lain: "meski tak ada di sini tapi forever in our heart" "we <3 u" "never ending love" "aishiteru (i love you in japanesse)" "ich liebe dich (i love you in germany)" dan baanyak tulisan tulisan lainnya yang ga bisa gue sebutin satu per satu
papan tulis itu juga kita penuhin sama tanda tangan kita, intinya, WE LOVE MS MEISE

wali kelas kedua kita bu wiwin, yang alhamdulillah kuat sampe kita selese kelas 7:) here she is!

well, beliau ini guru BK yang sangatt baik nan perhatian. gurunya juga asik, enak diajak ngobrol

kelas 7 selesai- guru kelas kami di kelas 8, yakni 8A yang lebih srek kami sebut 8Amazing, yaitu bu zia
beliau guru ips, baikk perhatian dan banyak orang bilang kalo bu zia ini mirip ashanty, termasuk gue._.
here she is!
pretty right? aslinya malah lebih cakep mwihihi

nah tentang wali kelas itu aja dulu ya, sekarang gue mau ngenalin anak kelas gue satu per satu, here we are!
1. Ajeng Farihah Aulia Zein
akrab disapa ajeng. wanita cantik nan muslimah ini lahir pada 21 November 1998
dia pinter, musuh utama dalam hal pendidikan wahaha-_- dia juga pinter gambar, jelas, cita cita dia menjadi designer
add her facebook up and follow her twitter!

2. Annisaa
Ichaa Annisaa
really simple full name hahaha. well, panggilannya icha. cantik kan cantik kan? dia juga bae, asik diajak ngobrol. aslinya dia pake kacamata, tapi kebetulan di foto itu lagi ga pake hoho. dia ini paling gasuka kalo di sms pake tanda seru. berhubung gue iseng, tiap gue sms dia gue kasih tanda seru, wajib! jangan lupa add facebook cewe yang lahir 22 November 1998 ini dan follow twitternya!

3. Bintan Insani
berhubung fotonya sangat sulit dicari apalagi ditemukan, gue ga bisa pajang fotonya, maap-_- dipanggil bintan, entah mengapa ayaknya dia sangat limited haha dia itu ga suka di foto
gue jelasin aja, dia tinggi, item manis, agak mirip orang india. makhluk yang bercita cita menjadi sutradara  dan lahir pada 15 desember 1998 ini jago banget gambar dan berimajinasi. jadi jangan lupa add facebooknya dan follow twitternya

4. Chelsea Soraya Razy
Chelsea, salah satu sahabat gue yang lahir 5 Juni 1998 dan ngaku ngaku tinkerbell-_- coba lihat, inilah dia versi tinkerbell
oke, mirip. dia ini anaknya konyol dan mungkin karna namanya chelsea, dia ini sering banget kegebok bola. dimanapun ada dia bola menuju ke arahnya, wow.
jadi silahkan di add facebook nya dan folow twitternyaa

5. Deliana Natasya Salsabila
tasya, tercantik yang ke arab arab an namun ternyata dia lahir di pontianak-_- juga salah satu sahabat gue yang ter........ ter deh-_- lahir 20 september 1998. dia pinter bahasa inggris dan matematika
dia juga friendly, jadi silahkan di add facebooknya dan follow twitternyaa

6. Dinar Husna Hayati
call her dinar! lahir 28 september 1998 dan dia ini kpopers yang pinter matematika. tinggi, cantik, cita citanya jadi model, cocok sihh;)
silahkan di add facebooknya juga follow twitternya!

7. Farah Nadya Arvenila
nadya. yap sayangnya fotonya ga jelas dan sedang aib. dia ini cantikkkkkkkkkk bangett! dia yang paling alim di kelas gue. kalo ada waktu senggang, yang lain ngobrol dll tapi dia baca Al-Quran, subhanallah:)
birthday on 1 desember. facebook? ga punya. twitter? ga punya. really misterious girl

8. Farhanah Rofifah
akrab disapa farhanah atau hanah. lahir 13 desember yang juga pinter matematika. tinggi. kalo ketawa itu MENGGELEGAR-_- add her facebook up!

9. Fitria Sistianingrum
cewe imoets ini biasa dipanggil fitri atau phyrythy (baca: piriti). dia ini anaknya lawakk dan berpacaran dengan tya (ket: cuma candaan, dia cewe tulen yang normal kok-_-) pada 11.11.11 pukul 11:11
gawl kan. manga di add facebooknya dan follow twitternya

10. Ganis Alma Latifa
alma yang cantik ini lahir 1 agustus. dia agak cadel jadi kalo ngomong bahasa inggris tuh cucok hahaha. silahkan di add facebooknya sekalian follow twitternya

11. Goesnia Farah Dewi
nia, the real kpopers haha! lahir 20 february dan jago bahasa inggris. little little know bahasa korea wk. silahkan di add facebooknya beserta follow twitternya..

12. Halimah Harahap
halimah, bule indonesia(?) sekaligus kamusnya 8a. asik, gaul, ngomong inggrisnya wow (that why i call her 'bule'). lahir 30 january. tinggi, putih. silahkan di add facebooknya dan  follow twitternya!

13. Idzni Rusydina Elyahya
akrab dipanggil idzni (right). bawel, bae, jago fisika. lahir 22 July. apalagi ya? hm imut........ iya, imut........ oke-_- add her facebook up and follow her twitter!

14. Juwita Rahma Putri
mestinya dipanggil putri, cuma dia ngotot dipanggil juwita-_-v jadinya oke, juwita. manis, cerewet, lawak, that  she is. segera add facebooknya dan follow twitternya yah

15. Kamila Firdausy Khalidin
kerap(?) disapa kamel yang juga salah satu sahabat gue. dia ini teman seperjuangan agama ge. kami biasa shalat duha bersama- maksud gue disini benar benar bersamaan. cantik, pinter mtk, konyol, suaranya wow khas banget wk. silahkan di add facebook nya sekalian follow twitternya ya;)

16. Khansa Fatihah Muhammad
khansa, so hard to find her full face photo-_- oke lanjut, berkacamata, cukup kalem, maniss, pinter bahasa inggris dan baik:) silahkan di add faceboknya, juga follow twitternyaa

17. Nazifah Ratsanjani

dipanggil inas. cantekss, baik, bendahara kelas! hoho dia juga pintarr. cukup pendiam karna sejujurnya di 8a ga ada yg 100% pendiem. add ya facebooknya. follow twitternya :)

18. Nida Isti Azah
nida. cantik kan? banget! salah satu sahabat gue yang lahir 22 maret. cerewet, iseng, baik, pinter kasih solusi, supel, kepo, bijak. dia ini.... hemm.. maap ya nid.......... biasa dikatain budek-_-v semoga ga benar benar budek ya nid:') add her facebook up! and follow her twitter;)

19. Rafidah Azzar Dea
yes tiba juga giliran gue........... wakakak! asikk tulis apa ya tulis apa ya? wk gue lahir 6 february 1998. gue sukapelajaran mtk sama b.ing. paling ga kuat sama hapalan! suka warna biru dan ungu mwihi. suka dengerin lagu, apalagi kalo dinyanyiin hihi seneng banget. terpenting, gue mirip taylor swift. check below:
bwahaha!
oke add facebook gue sama follow twitter gue ya;)

20. Salzsabee Azura Amir
biasa dipanggil salzsa atau sabee atau abee:) sayangnya ga ada potonya, padahal orangnya manis bangettTT
dia baik, lawak juga hihi. add facebooknya yaa sama follow twitternya:)

21. Syifa Aulia Mardhiati
dipanggil aulia. lahir 29 maret. manis dan baik. dia anak pramuka dan tampaknya sangat mencintai pramuka wk. add ya facebooknya

22. Syifa Karimah
biasa disapa eska. jago fisika, jago ngedance, teman tertawanya farhanah-_-manis dan paling 'laki' diantara yg lain. silahkan di add fbnya sama follow twitternya yaa

23. Vira Nurul Fadhila

vira, salah satu sahabat gue. lahir 30 July 1998. dia biasa kita panggil bopel wk. berwajah melas dan mencintai pelajaran biology. kata orang dia ini babyface-_- bener sih.. namun gue susah untuk mengungkapkannya wk
add fb sama follow twitternya ya!

24. Zairina Firstya Arsanti
Halimah Harahap
last, tya (left). pendiem. layaknya vira, dia juga mencintai pelajaran biology hwehe dia itu sipit, kalo melotot kaya ukuran mata orang biasa._. add fbnya ya!

oke, that's we all!;)

OUR EVENT
sebelum lomba tarhib ramadhan
membuat parsel - sanlat


tim lomba membuat nasi uduk - tarhib ramadhan
tarhib ramadhan!
bukber di sekolah pas sanlat
free as in freesom - drama pensil 7a

tim israel - drama 7a

tim sekolah - drama pensil


selepas drama
setelah sanlat
and many event we throught together. allright, this is us! we are body and soul. together forever!
thanks for read!

100% aseli no copy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar